Rabu, 10 Juni 2009

Cerita Keluarga


  • Saya turut prihatin atas tidak lulus skripsinya kakak saya yang ke-2 yang bernama Dedy Kurniawan ,mungkin menurut saya dia terlalu menyepelekan tugas2 kuliahnya , mentang2 kakak saya bisa mengerjakan tugas2 itu dengan mudahjadi dia undul2 terus tugas2 kuliahnya itu , sampai hari H nya itu tugas belum selesai dikerjakan.
  • Saya juga turut prihatin buat kakak ipar saya , padahaldia tidak keja tapi selalu menjadi tulang punggung keluarganya dia , karena kakak saya kerja akhirnya yang menjadi tulang punggung keluarganya itu kakak saya yang pertama . padahal gajinya tidak seberapa tapi dia berusahamenafkahkan adik2 dari istri kakak saya .
  • Saya juga turut prihatin sama bapak saya , dia bekerja keras hanya untuk anak2nya , tapi anak2 selalu tidakmenghargai usaha2yang sudah diberikan oleh bapak saya , karena keluarga saya kekurangn uang ,jadi ibu saya jualan kripik singkong lalu saya jualin ke sekolah saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar